Tips Memperoleh Rangking 1

RANK-1

Ternyata menjadi peringkat SATU itu tidak sulit. Pasti kalian bertanya-tanya "ko' tidak sulit ??" ya memang tidak sulit. Dalam posting kali ini saya akan mengungkap Rahasia Peringkat SATU di Kelas. Tapi ingat, ini bukan sesuatu yang INSTAN melainkan ini sesuatu yang dilakukan bertahap "Step by Step". Dan tidak lupa saya menyebutkan bahwa cara ini membutuhkan Kerja Keras, Ketekunan, Motivasi yang tinggi, satu hal lagi yaitu Berdo'a.

Jika kalian sudah membaca paragraf pertama dan kalian bukan tipe orang yang saya sebutkan tadi berarti berhentilah membaca, karena jika di teruskan itu hanya akan membuang-buang waktu anda. Tetapi jika anda termasuk kategori di atas berarti lanjutkan membaca. Yap, sudah waktunya saya untuk memberitahukan kepada anda, simak baik-baik.



  1. Turuti Kata GurumuSteaming mad

    Seperti judulnya "Turuti Kata Gurumu" maksudnya adalah semua perintah Guru harus anda lakukan, "Ko' harus nurut sama guru ?? gue benci guru itu". Kenapa harus benci ? jangan lah anda membenci guru tapi enjoy aja dengan guru tersebut, Kenapa ?? Seperti judulnya, jika kalian menuruti perintah guru tersebut maka guru itu pun akan berpikir seperti ini "Dia muridku yang paling nurut, aku kasih nilai PLUS". Apa kesimpulannya ? Kesimpulannya adalah jika seandainnya nilai kalian cuman pas KKM, dan saat guru itu ingat akan anda yang selalu nurut pasti guru tersebut akan menaikkan nilai kalian. Ga percaya ? Buktikan sendiri.

  2. Aktif di KelasSleepy smile

    Apa maksudnya aktif di kelas ?? Sebenarnya ini berkaitan dengan cara no 1. Aktif di sini adalah aktif dalam suatu pelajaran, karena jika kita aktif maka guru itu akan suka pada kita. Misalkan : Anak-anak siapa yang mau mengerjakan soal di papantulis ?? Jangan hanya diam, tapi maju dan kerjakan soal itu, tidak peduli salah atau betul jawaban anda yang penting berani mengungkapkan jawaban dan jika guru menunjuk kalian untuk mengerjakan soal, kerjakan saja soal itu semampu kalian "Jangan sekali-kali menjawab Saya tidak Tahu, jawaban itu adalah jawaban yang di benci guru". Paling tidak guru itu akan menghargai jawaban kalian dan lagi-lagi dapat Nilai PLUS.

  3. JujurEmbarrassed smile

    Guru lebih senang kalau murid nya jujur, Kenapa ? karena zaman sekarang orang jujur adalah orang yang paling dicari, Dicari untuk apa ? Akan kita bahas lain kali hehehe. Contoh tindakan jujur : Tidak menyontek saat ada Ulangan, "Jika tidak menyontek nanti nilai ku jelek !, Jelek ?? Saya kan sudah bilang ini buat orang yang sungguh-sungguh bukan yang malas. Tapi jangan khawatir, seandainnya nilai kalian jelek kalian kan masih punya nilai simpenan, Kenapa ? Karena jika kalian sudah melakukan cara 1 dan 2 kalian sudah mendapat nilai PLUS yang cukup banyak. Mungkin nilai Ulangan kalian rata-rata cuman 60, tetapi jangan khawatir saat pengambilan bisa melebihi KKM lho... Misal jika KKM 70 maka nilai kalian yang tadinya 60 bisa menjadi 71/72/73. Gimana ? mudah kan ?


    Sebenarnya masih ada banyak hal lagi yang dapat mempengaruhi. Akan tetapi Saya lagi sibuk, mungkin lain kali Update lagiWinking smile

Comments

  1. NO. 1.............
    oke siap :D
    info yang berguna gan, thanks ;)

    http://pamorka.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. gan gw ngisi soal kimia sering gk tteliti jd gw nilainya jelek mohon sarannya ya gan...!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Jika ada salah kata atau kurang tepat mohon dimaklumi, jika anda mau menambahkan informasi / kritik dan saran silahkan berkomentar agar kami dapat membuat sesuatu yang lebih baik. Jangan lupa Follow My Blog.